Busa Angin Untuk Tas Tebal 3mm Lapisan Kain Trikot

Kini banyak tersedia busa lapis yang digunakan untuk melapisi berbagai aksesoris. Diantaranya untuk pelapis tas, kerudung, tutup kulkas, tutup galon, dan masih banyak yang lainnya. Kegunaan busa angin untuk tas dapat membantu tas terlihat lebih kokoh dan kuat. Busa angin bisa anda gunakan sesuai kebutuhan dan ukuran lapisan. Kegunaan busa angin banyak membantu produksi tas semakin bagus.

Dibanding dengan tanpa busa, penambahan busa angin banyak diminati. Produksi tas kini semakin banyak dan bervariasi. Sehingga busa angin membantu kualitas produksi tas semakin bagus. Busa angin memiliki kualitas bagus dan mudah didapatkan. Selain itu, cara pemasangannya cukup mudah. Anda bisa melakukan dengan menjahit atau mengelemnya. Produksi tas akan terbantu dengan adanya busa angin yang mudah didapatkan dengan harga terjangkau.

Busa Angin Untuk Tas Tebal 3mm Lapisan Kain Trikot

Busa Angin untuk Tas Lapisan Kain Trikot

Busa angin memiliki ketebalan bervariasi dan anda bisa sesuaikan dengan kegunaannya. Busa angin sama seperti busa lapis. Busa angin untuk lapisan tas ada juga yang dilapisi kain trikot. Kain trikot mampu membantu ketebalan busa semakin kuat. Busa dengan tekstur empuk ini meski dilapisi kain trikot, cara menjahitnya cukup mudah. Busanya yang empuk memiliki ketebalan 3-5 mm, namun busa angin yang biasa digunakan untuk lapisan tas berukuran 3mm.

Penggunaan busa angin untuk lapisan tas menjadikan tas terlihat lebih bervolume dan empuk. Busa angin memang memiliki ketebalan yang bagus, namun sayangnya jenis busa ini kalah dengan kualitas busa pet. Busa angin termasuk dalam busa pelapis kain yang memiliki tekstur rapat. Kerapatannya ini terletak di bagian salah satu sisinya. Sedangkan di bagian sisi lainnya terdapat tambahan lapisan kain. Busa angin memiliki ukuran ketebalan dan dapat dipilih sesuai kebutuhan. Penggunaan busa angin untuk tas dengan ketebalan 3mm biasanya dilapisi kain trikot.

Busa Angin untuk Tas dan Produksi Lainnya

Busa angin atau foam biasa digunakan untuk proses produksi. Misalnya saja untuk produksi tas, dompet, jaket, sepatu, sarung tangan, jok mobil sofa, dan masih banyak yang lainnya. Fungsinya yang beragam membuat ketebalan busa angin bervariasi. Biasanya ketebalan yang digunakan mulai dari 3mm hingga 5 mm, semua tergantung dari penggunaannya. Selain itu, sesuai dengan ketebalannya, busa angin juga banyak digunakan untuk pembuatan kerudung atau ciput.

Busa angin juga banyak digunakan untuk tatakan setrika, matras senam, hingga kasur. Fungsinya yang beragam membuat busa angin banyak tersedia dan mudah didapatkan. Namun jika berbicara soal harga, busa angin memiliki harga yang bervariasi tergantung dari tempat yang menjualnya. Harganya cukup bersaing. Ada yang dijual per kilo dan ada juga yang dijual per meter. Sehingga jika anda membutuhkan busa angin untuk tas yang berlapis kain trikot bisa memilih sesuai kebutuhan.

Tinggalkan komentar