Uncategorized

Busa Roll Gress PT Cellindo Putra

BUSA ROLL GRESS JENIS SK37 HL DAN SK41 HL

PT. Cellindo Putra Jaya Foam yang ber lokasi di Jl. Cisaat no. 170 Nanjung Marga asih Kota Bandung, adalah salah satu Distributor busa roll terbesar yang sudah di kenal di mana mana. Untuk kali ini saya akan menjelaskan kegunaan busa roll kenyal jenis sk37HL. Busa roll sk37 HL, adalah busa roll kenyal yang di rekomendasikan untuk para pengerajin pengerajin pembuatan jilbab atau kerudung, dan juga untuk pengerajin tas, jenis busa ini sangat lah cocok untuk produksi an nya. Kami Cellindo Putra mempunyai ukuran dari ukuran 0,3 mm, 0,4 mm, 0,42 mm dan ukuran 0,6 mm. Untuk warna kami menyediakan warna putih dan warna hitam.

BISA ROLL GRESS ANGIN JENIS SK31

Selain busa rollan kenyal, kami pun cellindo o putra menyediakan semua jenis ukuran busa roll angin dengan jenis SK 31. Busa jenis ini biasa di gunakan untuk para pengerajin tas, dan pengerajin sofa, atau pun beberapa pengerajin pengerajin lain nya, Untuk ukuran busa roll an angin kami mempunyai dari ukuran 0,2 sampai 1cm dengan warna putih, warna hitam dan warna light blue. Untuk ukuran lebar kami memiliki 2 ukuran yang satu ukuran 112 cm dan 148 cm. Untuk panjang rollan kami memiliki ukuran 100 cm dan 200 cm.

BUSA ROLL GRESS KERAS JENIS 55N

Beda dengan 2 busa roll sebelum nya, kalau busa roll gress jenis keras ini atau jenis 55N. Adalah busa roll yang mempunyai tekstur keras atau super kenyal. Biasa nya busa roll 55n jenis ini di gunakan oleh para pengerajin pengerajin sendal dan oengerajin sepatu sebagai atau di buat sebagai insole sepatu. Banyak sekali para pengerajin atau toko toko penjual busa mencari busa roll jenis ini jenis 55N. Karna, busa ini sangat banyak peminat nya untuk wilayah Bandung untuk produksi sepatu dan produksi an sendal. Untuk ukuran kami menyediakan ukuran 0,3 mm dan 0,4 mm. Tapi kalian tidak perlu kuatir. Apabila kalian menginginkan ukuran lain nya. Kami bisa memproduksi nya, cuman dengan minimal quantity.

BUSA ROLL LAPIS TRIKOT

Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu busa roll lapis trikot. Busa roll trikot adalah busa roll angin yang di gabungkan atau di lem dengan menggunakan kain trikot. Kegunaan kain trikot untuk busa trikot itu untuk lebih memudahkan di dalam menempelkan nya. Jadi bermaksud agar busa tersebut tidak bergeser atau licin apabila di satukan dengan kain lain, Karna busa tersebut sudah di lapisi dengan kain trikot. Untuk ukuran busa trikot kami memiliki ukuran di mulai dari ukuran 0,2 mm sampai dengan 1cm, dan untuk warna kami sediakan warna hitam dan warna putih. Kalian para pengerajin bisa langsung menghubungi saya Gilang sebagai marketing @Cellindo Putra di no whatshap +62 821 2562 0032 Terima Kasih.

Gilang Cellindo

Share
Published by
Gilang Cellindo

Recent Posts

DISTRIBUTOR KASUR PEGAS CENTRAL SPRING BED

Central spring bed adalah jenis kasur yang menggunakan pegas dalam konstruksinya. Pegas ini memberikan dukungan…

2 bulan ago

DISTRIBUTOR BUSA SEAT COVER JOK MOBIL BANDUNG

Perkenalkan kami perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, salah satu nya, kami penyedia a busa…

2 bulan ago

Pembuatan Pading Busa

PENGERAJIN KONVEKSI PEMBUATAN PADING BUSA Konten kita sekarang akan membahas tentang konveksi. Apa yg di…

11 bulan ago

HARGA BUSA KUNING LEMBARAN

HARGA BUSA KUNING LEMBARAN DENSITY 24 Kami PT. CELLINDO PUTRA JAYA BUSA menyuplai busa lembaran…

11 bulan ago

QUICK DRY FOAM INDONESIA PT. CELLINDO PUTRA JAYA

Busa Quick Dry Foam adalah jenis busa yang banyak digunakan untuk cushion sofa outdoor

11 bulan ago

Matras Untuk Panjat Dinding

Matras Ukuran 50cm Arahan untuk Panjat Dinding Kami ialah PT. Cellindo Putra Jaya Foam yang…

1 tahun ago