Categories: Uncategorized

BUSA REBONDED KILOAN DENSITY 50 70 90

PERBEDAAN BUSA REBONDED 70 dan 90

Busa Rebonded adalah busa yang di buat dengan cara menghancurkan busa busa menjadi potongan potongan kecil menggunakan mesin penghancur dan di campur dengan bahan kimia lalu di aduk aduk menggunakan mesin steam atau uap panas dan di lakukan pembentukan pembentukan ukuran.

Busa rebonded tersedia dalam beberapa macam macam jenis ketebalan dan kekenyalan.

Diantaranya dengan Density 70 dan 90.

-Perbedaan busa rebonded D70 da D90 adalah dari segi kekenyalan nya.

Dengan density lebih tinggi, berarti tingkat kekenyalan atau kepadatan nya lebih keras.

Salah satu yg bisa kita mengetahui perbedaan busa Rebonded D70 dan D90 dengan cara menimbang nya, atau menekan nya dengan tangan atau lutut untuk merasakan tingkat kepadatan nya.

SPESIFIKASI BUSA REBONDED D70 DAN D90

Busa Rebonded D70 dan D90 di buat melewati pengolahan zat kimia dan beberapa campuran lain nya berupa busa busa di hancurkan menggunakan mesin. Dengan ditambahkan bahan anti bakteri dan bahan anti jamur dan kuga bahan anti api. Jadi busa rebonded memiliki ke unggulan busa nya lebih padat dan banyak juga di gunakan untuk kesehatan atau ortopedi, dan juga untuk peredam di ruangan atau pun untuk alat bantu olah raga

TINGKAT KEPADATAN BUSA REBONDED

Tingkat kepadatan busa rebonded dengan tingkat kepadatan 70% atau 90%, atau Densiti 70 dan Density 90 kg/m3. Kepadatan busa rebonded sangat lah padat, berbeda dengan kepadatan busa busa biasa. Karna busa rebonded di buat khusus lebih padat di bandingkan busa biasa.

Karesteristik busa tersebut sangat lah keras dan memantul, sehingga sangat lah cocok untuk meredam hantaman hantaman ataupun tekanan yang cukup besar dari gerakan gaerakan olah raga. Dan juga bisa di gunakan untuk peredam ruangan.

APLIKASI PENGGUNAAN BUSA REBONDED

kebanyakan pengguna busa rebonded adalah sebagai alat untuk kesehatan ortopedi tubuh, karna beberapa dokter menyarankan untuk yang mempuntai penyakit tulang agar menggunakan kasur busa jenis Rebonded.

Busa Renonded juga di gunakan untuk Beberapa fungsi lainnya, diantaranya untuk matras olah raga, karna dengan keunggulan nya busa rebonded lebih keras dalam menopang tekanan dan hantaman. Busa reninded pun banyak di gunakan untuk peredam peredam di ruangan, karna beberapa busa rebonded menggunakan bahan anti jamur dan anti bakteri dan anti api, jadi sangat lah cocok untuk di gunakan sebagai alat Peredam ruangan. Dan masih banyak kegunaan atau fungsi busanrebonded lain nya.

Kami cellindo putra menyediakan semua jenis busa Rebonded dengan bermacam macam kekenyalan atau density busa nya, dengan ukuran bisa sesuai kebutuhan kebutuhan

Chat Whatsap ke marketing kami untuk mengetahui cara mendapat kan nya atau bertanya tanya.

BUSA KILOAN BANDUNG

Busa Kilo, biasa nya busa yg di itung harga per kilo, dan jenis busa nya biasa nya busa busa sisa potongan atau yang biasa di sebut Busa BS.

Busa kiloan banyak sekali peminatnya, karna selain harga nya murah, busa kiloan juga sangat lah mudah untuk di jadikan beberapa bahan untuk pembuatan sofa, kasur lipat, kasur gulung, ataupun yang lain nya.

Di kota besar di Indonesia, salah satu nya di kota Bandung, banyak sekali pengerajin pengerajin yang menggunakan busa kiloan untuk produksi nya. Dan untuk segi harga, di kota Bandung jauh lebih murah di banding kan di kota kota besar lain nya.

GUDANG BUSA ANGIN KILOAN TERLENGKAP

Kami PT. Cellindo Putra Jaya adalah salah satu Produsen atau Distributor Busa kiloan paling terlengkap di kota Bandung.

Untuk jenis jenis dan macam macam ukuran kami sediakan dengan harga yang sangat lah murah, tetapi memiliki kualitas yang sangat bagus dan baik.

Kami berlokasi di kota Vandung, dan sudah banyak sekali beberapa kota yang menggunakan busa kiloan dari kami. Untuk pengiriman di kota Bandung sendiri, kami service dengan ongkis kirim gratis, dan juga kami siap melayani untuk pembelian partai atau pun eceran.

JUAL BUSA KILOAN UNTUK SOFA

Salah satu yang sering menggunakan busa kiloan kami adalah pengerajin pengerajin sofa.

Karna busa jenis kiloan yang kami miliki memiliki banyak varian varian di kekenyalan, ketebalan maupun di ukuran nya.

Kami menyediakan busa kiloan berkualitas yang sangat cocok untuk pembuatan sofa.

BUSA KILOAN DAGING TEBAL 2 SAMPAI DENGAN 4 CM

Macam macam busa kiloan yang kami miliki di antara nya, busa kiloan angin dan busa kiloan Daging.

Apa yang di maksud dengan busa kiloan angin dan busa kiloan daging adalah.

Busa kiloan angin lebih ringan dan lebih soft jenis busa nya di bandingkan dengan busa kiloan daging yang memiliki tekstur lebih kenyal dan lebih padat dan juga pasti nya lebih berat.

Busa kiloan daging ukuran 2 cm sampai dengan 4 cm, sangatlah cocok untuk di gunakan sebagai bahan alat pembuatan sofa atau pun kasur kasur lipat oleh pengerajin pengerajin

Dari segi harga, Busa kiloan daging lebih mahal di banding kan dari jenis busa kiloan angin. Mengapa demikian, karna kebanyakan nya busa kiloan daging memiliki kekenyalan atau density yang lebih tinggi di bandingkan busa kiloan angin.

Kami Perusahaan ternama di kota Bandung yang beralamat di jalan cisaat No. 170 Nanjung margaasih memiliki semua jenis jenis busa kiloan. Dan kami pun memeiliki benerapa toko toko cabang untuk melayani pembeluan secara eceran.

Busa kiloan yang kami miliki memiliki kualitas yang sangat baik.

Indo Busa

Share
Published by
Indo Busa

Recent Posts

DISTRIBUTOR KASUR PEGAS CENTRAL SPRING BED

Central spring bed adalah jenis kasur yang menggunakan pegas dalam konstruksinya. Pegas ini memberikan dukungan…

2 bulan ago

DISTRIBUTOR BUSA SEAT COVER JOK MOBIL BANDUNG

Perkenalkan kami perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, salah satu nya, kami penyedia a busa…

2 bulan ago

Pembuatan Pading Busa

PENGERAJIN KONVEKSI PEMBUATAN PADING BUSA Konten kita sekarang akan membahas tentang konveksi. Apa yg di…

11 bulan ago

HARGA BUSA KUNING LEMBARAN

HARGA BUSA KUNING LEMBARAN DENSITY 24 Kami PT. CELLINDO PUTRA JAYA BUSA menyuplai busa lembaran…

11 bulan ago

Busa Roll Gress PT Cellindo Putra

BUSA ROLL GRESS JENIS SK37 HL DAN SK41 HL PT. Cellindo Putra Jaya Foam yang…

11 bulan ago

QUICK DRY FOAM INDONESIA PT. CELLINDO PUTRA JAYA

Busa Quick Dry Foam adalah jenis busa yang banyak digunakan untuk cushion sofa outdoor

11 bulan ago