Categories: Uncategorized

Busa Density 16 Tebal 2cm sd 10cm Untuk Surpet Sofa Bed

Busa lapis atau sejenisnya kini semakin meningkat permintaannya di pasaran. Selain itu, berbagai jenis busa banyak digunakan untuk bahan produksi termasuk surpet sofabed. Kebutuhan busa berbeda-beda, semua tergantung dari produksinya. Misalnya saja busa density 16 yang banyak digunakan untuk surpet sofa bed, memiliki ukuran ketebalan 2 cm hingga 10 cm.

Semua tergantung dari produksi yang dibuat. Sebagian besar orang pilih membeli busa kiloan yang harganya cukup terjangkau. Kami sebagai penyedia busa mampu memberikan berbagai jenis busa berkualitas sesuai yang anda inginkan. Busa bisa digunakan untuk berbagai produksi atau kerajinan industri.

Produksi yang biasa menggunakan busa, misalnya saja pada industri surpet sofa bed. Busa yang digunakan bervariasi dengan harga dan ukuran yang berbeda. Kami menyediakan busa density untuk surpet sofa bed berbagai ukuran.

Busa Density 16 Ketebalan 2 cm Hingga 10 cm

Kenyaman saat beristirahat menggunakan surpet sofa bed adalah hal yang banyak dicari semua orang. Alasan inilah mengapa pembuatan surpet ataupun produksi kasur lainnya menggunakan busa. Hal ini hanyalah bertujuan untuk menciptakan kenyamanan bagi penggunanya.

Pada umumnya membeli surpet sofa bed, perhatian pada kepadatan busanya atau yang disebut dengan density. Semakin tingkat densitynya tinggi, maka kualitasnya semakin baik. Sehingga penggunaan density pada kasur atau surpet sejenisnya bervariasi.

Salah satunya yang sering digunakan yaitu density 16 dengan ketebalan 2 cm hingga 10 cm. Tingkat ketebalan inilah yang sering digunakan untuk memperoleh kualitas yang cukup bagus.

Namun sayangnya untuk ukuran density 16 dirasa kurang tepat untuk digunakan pada kasur busa untuk tidur. Sebab, tingkat ketebalannya kurang bagus dan tidak bertahan cukup lama. Namun, jika busa dengan density 16 ketebalan 2 cm hingga 10 cm, tepat digunakan untuk produksi surpet sofa bed.

Tempat Jual Busa Density 16

Bagi pengrajin industri yang biasa menggunakan busa kiloan, bisa datang pada kami. Kami memiliki berbagai varian busa dengan ketebalan yang berbeda-beda. Salah satu yang kami miliki yaitu busa dengan density 16 yang biasa digunakan oleh pengrajin kasur atau sofa.

Sebagai tempat yang menyediakan berbagai busa kiloan kualitas bagus, kami hadir dengan berbagai kelebihan. Pertama, jika anda membeli busa di tempat kami, bisa memilih berbagai ukuran dan varian ketebalan sesuai yang anda inginkan.

Selain itu, kualitas busa yang kami miliki sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak tempat produksi yang mempercayakan kebutuhan busa pada kami. Jika anda memilih membeli di tempat kami, dapatkan pelayanan yang ramah dan terbaik bagi pelanggan.

Jika anda masih bingung dengan jenis busa yang akan digunakan, sebaiknya konsultasikan secara langsung. Selain kualitasnya bagus, harga busa yang kami tawarkan cukup terjangkau. Dapatkan busa density 16 tebal 2 cm hingga 10 cm langsung ke tempat kami.

Indo Busa

Recent Posts

DISTRIBUTOR KASUR PEGAS CENTRAL SPRING BED

Central spring bed adalah jenis kasur yang menggunakan pegas dalam konstruksinya. Pegas ini memberikan dukungan…

2 bulan ago

DISTRIBUTOR BUSA SEAT COVER JOK MOBIL BANDUNG

Perkenalkan kami perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, salah satu nya, kami penyedia a busa…

2 bulan ago

Pembuatan Pading Busa

PENGERAJIN KONVEKSI PEMBUATAN PADING BUSA Konten kita sekarang akan membahas tentang konveksi. Apa yg di…

11 bulan ago

HARGA BUSA KUNING LEMBARAN

HARGA BUSA KUNING LEMBARAN DENSITY 24 Kami PT. CELLINDO PUTRA JAYA BUSA menyuplai busa lembaran…

11 bulan ago

Busa Roll Gress PT Cellindo Putra

BUSA ROLL GRESS JENIS SK37 HL DAN SK41 HL PT. Cellindo Putra Jaya Foam yang…

11 bulan ago

QUICK DRY FOAM INDONESIA PT. CELLINDO PUTRA JAYA

Busa Quick Dry Foam adalah jenis busa yang banyak digunakan untuk cushion sofa outdoor

11 bulan ago